Madu Herbal 69

  • Whatsapp

MANFAAT MADU HERBAL 69 BAGI KESEHATAN Madu sebagai obat alamiah sudah terbukti sejak ribuan tahun yang silam, berbagai bukti ilmiah telah menunjukkan khasiat madu dalam mengatasi berbagai macam keluhan penyakit. Pemakaian Madu biasanya digunakan untuk mengatasi keluhan sembelit, panas dalam, sebagai antibiotik alami, mengobati luka diabetes,

menjaga kesehatan dan stamina.Kecenderungan masyarakat saat ini untuk mengobati penyakit dengan cara alami, membuat madu banyak dipakai sebagai pengobatan alternatif yang ampuh.

Selain itu rasa Madu yang manis membuatnya disukai kalangan tua dan muda. Secara umum madu dikenal dengan rasa yang manis dan ada juga yang berasa asam atau kecut yaitu rasa madu hutan yang karena diproses dengan cara pemerasan sarang lebah sehingga mengakibatkan rasa asam, yang terjadi karena adanya larva lebah yang ikut terlarut dalam madu tersebut.

Rasa pahit dikarenakan kadar Alkoloid dari herbal mahoni yang sangat tinggi. Alkoloid adalah obat anti infeksi alami yang berkhasiat membunuh kuman penyakit. Karena itu orang yang sakit karena infeksi sangat baik mengkonsumsi Madu Herbal 69 Plus Propolis dan Doa Ruqiah. Khasiat utama Madu adalah meningkatkan Stamina Vitalitas Sexual Pria.

Menambah tenaga dan daya tahan tubuh.Membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit berat seperti Diabetes, Stroke, Liver / Hepatitis, Tumor, Kanker, Kista, Myom, Ginjal, Impotensi , Sinusitis , dll dan Juga dipadukan dengan doa dan dzikir, sehingga bisa mengobati ganguan Non Medis.

“Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu ke luar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya,

di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan.” (An Nahl 69)

Madu Herbal Hitam Pahit 69

Insya Allah dapat mengobati :- Menurunkan tekanan darah, Kolesterol dan Diabetes- Mengobati Asma, batuk, flu, sariawan dan radang- Mengobati Maag akut dan Pencernaan-Mengobati Asam urat dan Reumatik- Mengobati Penyakit yang disebabkan virus, bakteri dan jamur- Mengobati Penyakit Kanker, Tumor, Miom dan Kista- Mengatasi Gangguan Impotensi dan Ejakulasi dini – Mengobati Mandul dan Sulit punya keturunan- Mengobati Penyakit lupus, Typus – Mengobati Gangguan kejiwaan dan NON Medis – Dll

Madu Herbal Aulia 69 (Manis)

Insya Allah dapat mengobati : – Meningkatkan stamina dan vitalitas- Meningkatkan kekebalan tubuh- Meningkatkan kecerdasan otak- Memulihkan badan setelah operasi atau sakit- Menyehatkan pencernaan atau lambung- Menyehatkan liver, paru-paru, jantung dan ginjal- Suplemen terbaik untuk ibu hamil dan menyusui- Menyehatkan janin dalam kandungan- Mengobati luka bakar dan gangguan pada kulit (gatal dan alergi)- Menyehatkan gigi dan tulang kropos (austoporosis), pegel linu dan reumatik- Mengobati Gangguan kejiwaan dan NON Medis- DLL

Keterangan : Kalau sedang mengkonsumsi Obat Dokter Harap Minum Obat Dokter dulu, 1 atau 2 Jam baru Minum Madu Herbal 69.

LP POM MUI NO: 03120023270419

DINKES. PIRT. No : 2093172040260 – 18

Informasi Dan Pemesanan :

021 – 4702550 / 0812 1345 693

Di Produksi Oleh CV. Muara Laris Terus Jakarta, Indonesia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *