” Foodbomber Cafe ” Sensasi Cafe Remaja Millenial

  • Whatsapp

Radiomuara.id/Jakarta, 14 Nov 2020

Berada di salah satu sudut kota Jakarta tidak menjadikan pengelola ” Foodbomber Cafe ” pesimis. Dengan menyajikan musik all genre secara live, tentunya ini merupakan salah satu andalan dalam memberik√†n service kepada pengunjung yang mayoritas kaum remaja. Pelayanan yang ramah, ruangan yang bersih dan lahan parkir yang cukup luas. Hal ini juga sebagai nilai lebih untuk pelanggan menikmati suasana malam hari dengan aman dan nyaman sambil menikmati sajian musik. Bangunan cafe yang terdiri dari dua lantai, penikmat vape juga bisa rileks menikmati suasana Jakarta yang berada dilantai dua.

” Kami ada mencoba menyajikan suasana yang berbeda dan dapat dinikmati oleh seluruh kalangan ” ujar Andi Cablak selaku pengelola.

 

Cafe yang 2 tahun lalu berada di jalan Dermaga ini kini hadir di jalan komplek PDB lingkar Duren Sawit Jakarta Timur. Walau belum genap setahun tepatnya sejak Januari lalu ” Cafe Foodbomber ” juga rutin menggandeng komunitas – komunitas yang ada seperti komunitas musik, motor maupun komunitas lainnya. Foodbomber juga berniat mengajak komunitas musik Indie guna lebih menyemarakkan suasana. Foodboomber juga mempersilahkan jika ada pengunjung yang ingin menggunakan cafe sebagai tempat seminar ataupun lainnya. Andi Cablak mengakui bahwa saat ini masih terus berusaha memperbaiki pelayanan baik layanan wifi gratis, sound system maupun lainnya. Mengenai makanan dan minuman andalan, Foodbomber Cafe menyajikan fizza nusantara dan coffe dengan berbagai varian rasa. Jadi gak ada salahnya jika anda berada di kawasan Jakarta Timur untuk mencoba menikmati suasana malam Jakarta dengan berkumpul bersama di ” Foodbomber Cafe “.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *