Gisel Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya

  • Whatsapp

Radiomuara.id/Jakarta, 17 Nov 2020

Selebriti yang sedang hangat dibicarakan yakni Gisel Anastasia memenuhi pemanggilan dirinya oleh Polda Metro Jaya terkait vidio syur yang mirip dengan dirinya. Gisel tiba di halaman Mapolda Metro Jaya hari Selasa siang ( 17/11 ) tepat pukul 10.30 WIB dan langsung memasuki ruangan dan tanpa bicara sepatah katapun kepada media. Gisel diperiksa dalam kapasitasnya sebagai saksi terkait kasus video syur mirip dirinya yang beredar di media sosial. Dengan memakai busana putih, Gisel datang didampingi kuasa hukumnya Sandy Arifin. Sekitar 5 jam lebih Gisel menjalani pemeriksaan di ruangan Ditreskrimsus dan baru keluar ruangan sekitar pukul 16.00 WIB.

“Sebagai warga negara yang baik, saya memenuhi panggilan pihak polisi,” katanya didampingi Kuasa Hukumnya Sandy Arifin.

Ditanya wartawan berapa pertanyaan dari pihak penyidik kepada dirinya, Gisel tak menjelaskan. Dia dan kuasa hukumnya buru-buru menaiki mobil Alphard warna putih nopol B 1063 SYP.

Diberitakan sebelumnya, terkait vidio syur mirip Gisel yang beredar luas. Polisi sudah mengamankan dua tersangka yakni PP dan MN yang diduga sebagai pelaku penyebaran. Kepolisian juga telah meminta keterangan dari beberapa saksi ahli. Menurut rencana, polisi juga akan memanggil satu orang lagi berinisial G sebagai saksi menyangkut dari kedua tersangka.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *