Kapolsek Tebet Pererat Sinergitas Dengan Mitra Polri

  • Whatsapp

Radiomuara.id/Jakarta,17 Nov 2020

Kapolsek Tebet Kompol Budi Cahyono, SH,MH menjalin silaturahmi dengan Pengurus dan Anggota Pokdarkamtibmas Sektor Tebet di aula Polsek Tebet jalan Prof.Dr.Soepomo,Jakarta Selatan,Selasa (17/11/20) pukul 20.00 Wib.

Tampak hadir Kanit Binmas Polsek Tebet serta para Bhabinkamtibmas dan pengurus serta Anggota Pokdarkamtibmas sektor Tebet.

Silaturahmi ini guna mempererat antara aparat kepolisian dengan Pokdarkamtibmas yang berfungsi sebagai Mitra Polri atau kepanjangan Tangan dari Polri terutama dalam wilayah Hukum Polsek Tebet.

Kapolsek menyampaikan kepada Anggota Pokdarkamtibmas untuk turut serta dalam patroli bersama guna memantau lingkungan masing-masing. Pasalnya anggota Polsek Tebet saat ini jumlahnya tidak banyak dan itu pun terbagi menjadi beberapa Unit.”ucap Kompol Budi.

Alhamdulillah dengan bantuan dari rekan-rekan Pokdarkamtibmas saat Patroli, minimal dapat membantu pemantauan gangguan kamtibmas terutama setiap malam rawan yakni malam Sabtu dan malam mingg. Dengan sinergitas ini semoga wilayah hukum Polsek Tebet dapat meminimalisir dari gangguan kamtibmas.

Pokdarkamtibmas yang dibentuk sesuai dengan Skep 831 tentang Perpolisian Masyarakat mengajak seluruh anggota Pokdarkamtibmas untuk menjaga dirinya sendiri,keluarga,lingkungan dan masyarakat secara luas serta bersama membantu Polri sesuai dengan Tupoksinya untuk menjaga serta mengantisipasi atau mengurangi gangguan kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Tebet.”tutup Kompol Budi”.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *