Touring Club Indonesia ( TCI ) Gelar Aksi Sosial

  • Whatsapp

Radiomuara.id/Jakarta, 19 Nov 2020

Jelang pelaksanaan deklarasinya pada 22 November 2020 pukul 00.01 WIB di Tawangmangu, Jawa Tengah. Komunitas sekumpulan para pengguna mobil penggemar touring yang tergabung dalam Touring Club Indonesia (TCI) akan melakukan aksi sosial dengan membagikan paket sembako kepada panti asuhan Muhammadiyah Bejen, karang Anyar. Dalam rute perjalanannya nanti terutama saat keluar pintu tol Karang Anyar menuju Tawangmangu. Rombongan juga akan membagikan ratusan masker kepada masyarakat yang dilintasinya. Touring Club Indonesia ( TCI ) ini merupakan perkumpulan pengguna mobil yang tidak melihat perbedaan baik dari sisi merk kendaraan, type dan warna maupun pengendaranya.

TCI juga bersifat independen, mandiri dan kreatif serta menjunjung tinggi nilai – nilai persaudaraan dan toleransi diantara anggotanya. Karena hal ini juga menunjukkan ciri khas bangsa Indonesia yang majemuk dengan berbagai suku bangsa, agama serta keragaman budaya dan keindahan alamnya.

” Touring Club Indonesia juga berkomitmen akan berperan aktif dalam menjaga serta memperkenalkan wisata alam, kuliner dan budaya Indonesia baik nasional maupun International ” Ujar Opa Anthony salah satu dewan penasehat TCI.

Menurut rencana, deklarasi Touring Club Indonesia ini akan dihadiri oleh sekjen IMI pusat bapak Jeffrey serta perwakilan komunitas pengendara lainnya seperti Pajero Indonesia ” ONE “.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *