Polda Metro Jaya Gelar Rapid Test Dan Baksos Untuk Masyarakat

  • Whatsapp

Radiomuara.id/Jakarta., 23 Nov 2020

Polda Metro Jaya menggelar rapid tes gratis,Baksos dan Penyemprotan Disinpektan bagi warga Tebet dan sebanyak 1.000 alat tes rapid disiapkan untuk kegiatan yang akan berlangsung selama tiga hari ke depan di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Kegiatan yang dilakukan ini turut hadir Kasdam Jaya,Wakil Walikota Jak Sel,Kapolres Metro Jak Sel,Camat Tebet,Danramil 01/Tebet,Kapolsek Tebet,Lurah Tebet Timur,Tokoh Masyarakat,Ketua LMK,Ketua RW,Ketua RT,Pokdarkamtibmas,FKDM,Forum Lintas Ormas,Para Media dan Elektronik lainnya di Gelanggang Remaja Tebet Jalan Tebet Timur Dalam III No. 15,Tebet Timur,Tebet Jakarta Selatan,Senin (23/11/20) pukul15.00 WIB.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran.M.Si  mengatakan pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan juga sebagai tindak lanjut temuan Gugus Tugas soal adanya klaster penyebaran baru di Jakarta.

Irjen Pol Fadil Imran menyebut akan mengintensifkan kegiatan 3T, yakni testing, tracing, dan treatment,pengawasan menyeluruh akan dilakukan agar penyebaran Covid-19 dapat diminimalisir.

Kami akan pastikan masyarakat yang terkonfirmasi positif bisa dilakukan tracing,mereka yang kontak erat.hal ini untuk memutus penyebaran Covid-19.selain itu kami memastikan mereka dapat perawatan memadai,”jelasnya.

Kapolda juga mengatakan bahwa telah terjadi klaster baru penyebaran Covid-19 di DKI Jakarta.

Gugus Tugas telah mengumumkan hari Jumat kemarin bahwa telah terjadi klaster baru penyebaran Covid-19 di DKI Jakarta,yaitu klaster Petamburan dan Tebet yang ketiga klaster Bandara serta keempat klaster Megamendung,”terangnya.

Jenderal Bintang Dua tersebut juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama melawan Covid-19.

Karena itu,pihaknya juga akan melakukan penyemprotan disinfektan secara menyeluruh.
Tidak hanya di jalan umum,termasuk rumah-rumah warga,Bila perlu sampai ke kamar mandi hingga kamar tidur, kami akan semprot.Silakan minta ke kami, dan saya pastikan gratis,tutup Kapolda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *