Harga Pertalite Setara Dengan Premium

  • Whatsapp

Radiomuara.id/Jakarta, 25 Nov 2020

Pertamina melalui Program Langit Biru (PLB) memberikan harga khusus pertalite di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

Sebelumnya, harga khusus telah diterapkan di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara pada 15 November 2020 lalu.

Harga khusus pertalite ini hanya Rp 6.450 per liter, atau lebih rendah Rp 1.200 dari harga normal.

Unit Manager Communication, Relation & CSR Marketing Operation Region III Eko Kristiawan mengatakan, program PLB berlaku untuk konsumen kendaraan bermotor roda dua dan roda tiga, angkutan umum, serta taksi pelat kuning.

Terdapat 24 SPBU di Jakarta Barat dan 39 SPBU di Jakarta Selatan yang melayani pembelian pertalite dengan harga khusus mulai Sabtu (21/11/2020).Sementara di Jakarta Timur terdapat 51 SPBU yang melayani pembelian pertalite dengan harga khusus mulai Minggu (22/11/2020).

“Konsumen dapat mengenali SPBU yang melayani promo tersebut, melalui spanduk yang terpasang pada totem SPBU. SPBU tersebut siaga melayani masyarakat yang ingin menikmati BBM berkualitas dan lebih ramah lingkungan,” kata Eko, dalam keterangan tertulis, Sabtu.

Program harga khusus pertalite ini berlaku hingga enam bulan ke depan.

Meski menggelar promo, Pertamina tetap menyediakan premium di wilayah DKI Jakarta.

“Berdasarkan penugasan dari pemerintah, saat ini Pertamina masih menyalurkan dan menyediakan premium. Untuk itu masyarakat tidak perlu khawatir,” ucap Eko.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *