Humas Polri Gelar Workshop Ciptakan Kamtibmas Yang Lebih Kondusif

  • Whatsapp

Radiomuara.id/Jakarta,25 Nov 2020

Divisi Humas Polri menggelar kegiatan workshop di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Senin (23/11/2020). Kegiatan ini mengangkat tema “Manajemen Media Pilkada dalam Strategi Humas Polri Menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif” dan diikuti seluruh Kabid Humas Polda jajajan se-Indonesia melalui virtual.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono mengatakan, kegiatan workshop ini untuk mempersiapkan Pilkada serentak 2020 dengan melihat sudut pandang yang diberikan para narasumber berikut konsolidasi Divisi Humas jajaran dalam penggunaan manajemen maedia secara tepat.

Dari diskusi ini diharapkan memberikan jukrah kepada jajaran Humas dalam menghadipi Pilkada dengan keypoint informasi sebagai fasilitas. Misalnya pembajakan, pornografi, pemalsuan atau pencurian data kartu kredit, penipuan lewat email, terorisme, pencurian akun internet serta kejahatan yang menjadikan teknologi sebagai sarana,” kata Argo dalam sambutannya.

Menurutnya, Humas Polri memiliki peran yang sangat strategis dalam mendukung manajemen media untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

“Kami berharap kegiatan dapat memberikan masukan kepada jajaran Humas dalam menjalankan tugasnya,” terangnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *