Srikandi Pekat Indonesia Bersatu Tuntut Polisi Usut Tuntas Kasus Gisel

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 26 Nov 2020

Wanita – wanita seniman dan musisi yang tergabung dalam ” Srikandi Pekat Indonesia Bersatu “. Menuntut kepolisian agar segera mengusut tuntas kasus vidio syur yang melibatkan selebriti Gisel. Menurut mereka, vidio syur tersebut sudah membuat resah masyarakat dan membuat geram. Ketua umum ” Srikandi Pekat Indonesia Bersatu ” Dewinta Bahar mengatakan.

” Agenda hari ini kita ingin menyuarakan hati kita sebagai perempuan dan seorang ibu dengan yang terjadi akhir-akhir ini. Video asusila yang diduga diperankan artis tersebut. Inisiatif kita sebagai peremuan yang minta hati nurani mereka minta kasus ini di usut tuntas,”tandas Dewinta Bahar.

Ungkapan ini mereka sampaikan langsung dengan menyambangi Polda Metro Jaya guna memberikan support kepada kepolisian. Berdasar hasil penelitian pakar telematika, ada dugaan tokoh yang ada di vidio tersebut mengarah ke Gisel.Untuk itu Dewinta juga menyatakan pihaknya siap mendampingi Gisel apabila memerlukan.

” Kami sebagai pribadi iba kalo seandainya 100 ersen beliau di anggap tersangka. Kami tidak akan tinggal diam, kebetulan Dewinta Bahar Ketum organisasi kami dan kami bersedia mendampingi beliau kedepannya. Satu sisi kalo kami tidak memberi efek jera takutnya ada yang lainnya lagi,”jelas Lusy Daiva (Ketua Departemen Bidang PPPA Srikandi Pekat Indonesia Bersatu).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *