Tak Sanggup Biayai Kebutuhan Hidup, Nita Thalia Gugat Cerai Suami

  • Whatsapp

Radiomuara.id/Jakarta, 04 Des 2020

Diduga tidak sanggup lagi biaya kebutuhan hidupnya terutama kecantikan, pedangdut Nita Thalia menuntut cerai sang suami yakni Nurdin Rudithya. Dugaan tersebut diperkuat pernyataan Nurdin kepada media beberapa minggu lalu.

” Nita Thalia ngotot ingin bercerai, karena pernikahannya sudah tak bisa dipertahankan. Saya dan Nita mempunyai prinsip hidup yang berbeda, jadi susah ketemunya ” Ujar Nurdin.

Nurdin pun juga menuturkan, belakangan sang istri semakin sibuk dengan dunianya ( menyanyi) jadi tuntutan hidup meningkat terutama kecantikan. Namun Nurdin menolak secara rinci pokok permasalahan inti mereka berdua akan bercerai. Nita Thalia dan Nurdin Rudithya sudah menjalani kehidupan berumah tangga selama 20 tahun tepatnya pada tanggal 27 Agustus 2000. Nita sendiri merupakan istri kedua dari Nurdin Rudithya. Selama pernikahannya Nita mengaku memang tidak nyaman, alasan Nita dia mempertahankan pernikahan karena anaknya Sandrina Salsabilla. Kini proses perceraian mereka masih terus berlanjut di pengadilan agama Jakarta Utara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *