Pedangdut Jacky Hasan Ungkapkan Suara Hati Lewat ” Aku Masih Bisa “

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 06 Des 2020

Pedangdut Jacky Hasan kembali mengeluarkan singel terbarunya ” Aku Masih Bisa ” karya pencipta lagu kondang Nanang Suwito. Pedangdut yang sudah mengeluarkan belasan lagu ini mengaku awalnya single tersebut ditawarkan Nanang Suwito bukan untuk dirinya. Namun saat mendengarkan, akhirnya dirinya tertarik untuk membawakan sendiri. Jacky mengaku, lirik dari single ” Aku Masih Bisa ” Ini sedikitnya mirip dengan kehidupannya.

” Makanya saat aku dengerin, akhirnya aku dan mas Nanang sepakat untuk bekerjasama ” Ujar Jacky saat ditemui dalam wawancara execlusive di studio Radio Muara kawasan Jalan Tanah 80, Klender.

img src=”http://radiomuara.id/wp-content/uploads/2020/12/IMG_20201205_140701-200×112.jpg” alt=”” width=”200″ height=”112″ class=”alignnone size-medium wp-image-744″ />

Jacky sendiri merupakan salah satu penyanyi pria yang terbilang masih eksis diantaranya generasinya. Pria jebolan salah satu audisi di sebuah televisi swasta ini memang dikenal tidak pernah menyerah dan berhenti untuk terus berkarya. Dalam menyikapi masa pandemi berkepenjangan ini, Jacky pun berharap semuanya akan cepat berakhir. Pasalnya, pandemi ini sedikit banyak sudah mempengaruhi dan menghambat kreatifitas para seniman terutama musisi dangdut tanah air.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *