HSR Wheel Hadirkan Velg RAI – S2 Yang Tampil Kokoh Dan Menawan

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 07 Des 2020

Produsen pelek dalam negeri HSE Wheel kembali meluncurkan produk terbarunya yakni RAI-S2. Produk terbaru yang dibanderol dengan kisaran harga 4,5jt ini merupakan terobosan kali kedua antara HSR Wheel dan Brand Ambassador HSR Wheel Akbar Rais. Community Manager HSR Wheel Aldhy Rais kepada media menjelaskan.

” RAI-S2 hadir sebagai generasi penerus dari RAI-S1 dimana peminat dari jenis velg sporty ini cukup banyak maka kami sepakat untuk mengeluarkan jenis RA-S2 ” Ujar Aldhy.

Bedanya, RAI-S2 ini merupakan hasil dari kontes desaiqn yang digelar pada 17 Januari-3 Februari 2020 lalu. Selama kontes, terkumpul banyak desaiqn velg yang dikirim oleh desainer dari seluruh pelosok negeri. Pihak panitia berhasil menjaring 3 finalis terbaik yakni Ade ( Jambi), Aldi ( Yogja), dan Riki (Lampung). Ketiga finalis diundang oleh HSR Wheel untuk mengikuti workshop, Drifting, serta makan malam bersama Akbar Rais. Riki Prya Tamano asal Lampung akhirnya berhasil menjadi juara dan berhak mendapatkan satu set velg RAI-S2.

RAI-S2 ini menurut Riki mengusung konsep seperti matahari. Pada bagian PCD dan palang berjumlah 10. Dimana ukuran palang dibuat se-ergonomis mungkin dan jarak antara palang dibuat renggang untuk mendapatkan sirkulasi udara velg yang lebih baik. Dengan desaiqn tersebut akan membuat velg memiliki konstruksi yang kokoh dan juga kuat. Namun Riki tetap tak menghilangkan karaktetistik desain dari RAI-S1. Kini pecinta otomotif sudah bisa mendapatkan velg RAI-S2 tentunya melalui dealer resmi HSR Wheel yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. HSR Wheel RAI-S2 saat ini tersedia dalam ukuran ring 15 dan 16 dengan PCD 4/100, 4/114 dan 5/100 5/114. Pelek ini cocok digunakan untuk mobil-mobil jenis LCGC atau city car. Satu setnya dibanderol dengan harga mulai dari Rp 4,5 juta

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *