Seorang Pria Tusuk Teman Lelaki Kekasihnya

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 10 Des 2020

Api cemburu rupanya sudah membakar hati seorang pemuda yang diketahui berinisial UA als AI ( 27 ) warga Kp. Sukamulya Banjarwangi Kab. Garut Jawa Barat yang tega menusuk pria idaman lain kekasihnya di sebuah rumah kontrakan di Jl. Sahabat Baru Kel. Duri Kepa Kec. Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Kapolsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat Kompol R Manurung saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut

” Ya Benar bahwa kami telah menerima adanya laporan terkait kasus Penganiayaan tersebut dan pelaku telah berhasil kami amankan ” ujar Kompol R Manurung, Rabu, (9/12/2020).

Dimana kejadian tersebut berawal mula saat kekasihnya Sdri. MIRA JANIARTI (30) yang berada di rumah kontrakannya menerima kedatangan pelaku.

Saat itu pelaku yang juga berprofesi sebagai pengrajin tahu ini datang ingin menegaskan tentang hubungan asmara yang terjalin selama ini antara pelaku dengan kekasihnya yang saat ini pelaku ketahui telah hidup bersama dengan pelaku.

Namun ketika melihat korban Sdr. HERI ( 23 ) sedang tertidur berada didalam rumah kontrak kekasihnya ini, sontak pelaku naik pitam dan langsung menghampiri korban dan lalu menghujamkan sebilah pisau ke bagian bahu dan lengan korban, sehingga korban mengalami luka tusukan.

Usai pelaku berhasil melakukan perbuatannya dengan melakukan penganiayaan terhadap korban kemudian ia melarikan diri. Petugas yang bergerak cepat menerima laporan kejadian ini segera menangkap pelaku di tempat kerjanya di Jakarta Timur.

Selain pelaku petugas turut menyita sebilah pisau dapur yang digunakan pelaku menganiaya korban.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *