Raja Dangdut ” Rhoma Irama ” Rayakan Ultah Dengan Gelar Konser ” Long Live The King “

  • Whatsapp

Haji Rhoma Irama Gelar Mega Konser Long Live The King 50 Tahun Soneta

Radiomuara.id/Jakarta,13 Des 2020

Living legend musik dangdut Tanah Air,Rhoma Irama membuka penampilannya di Mega Konser “Long Live The King 50 Tahun Soneta ” dengan lagu perjuangan.

Acara yang disiarkan pada Jumat malam ( 11/12 ) secara langsung oleh sebuah televisi swasta tersebut dimulai pukul 22.00 WIB dan berakhir pukul 01.00. Konser ini digelar sebagai ungkapan syukur 50 tahun perjalanan soneta dan juga bertepatan dengan hari ulang tahun sang raja dangdut,sebutan Rhoma Irama yang lahir pada 11 Desember 1946.

” Syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan usia Soneta sepanjang ini,memang tidak mudah untuk mengatur suatu organisasi,walau hanya sekecil grup musik,selama 50 tahun saya bersama Soneta,itu suatu hal yang berat,yang bagi seniman itu luar biasa.”ucap Bang Haji.

Kemeriahan dalam konser yang dipandu oleh host Ayu Dewi ini dibuka dengan lagu Perjuangan dan Doa serta Euphoria.

Raungan gitar headlessnya begitu padu dengan karakter suara khasnya yang ciamik.

Dalam acara konser spesial ini juga menampilan sejumlah penyanyi termasuk musisi lintas generasi termasuk penyanyi Ardhito Pramono.

” Bang haji itu seorang ikon musik yang tidak akan tergantikan dan dirinya telah menjadi panutan bagi semua musisi apapun genrenya.”ujar Ardhito.

Sementara sang raja dangdut mengapresiasinya dengan ungkapan senang.

” Saya senang bisa berkolaborasi dengan anak millenial dan saya bahagia bisa sepanggung sama dia.”sahut Rhoma.

Raja Dangdut ini juga menghadirkan penampilan duet dengan penyanyi dangdut generasi millenial yang jadi idola masa kini yaitu Jihan Audy dan Tasya Rosmala dan mereka menyanyikan lagu Aduhai.

Selepas itu,Rhoma Irama dan Soneta kembali tampil solo diatas panggung dengan melantunkan lagu Viva Dangdut dan Penasaran.

Dalam konser itu rencananya akan menampilkan 16 lagu,dengan 12 lagu diantaranya akan dibawakan oleh Soneta dan 4 lagu lagi akan diisi oleh musisi milenial dengan new aransement.(Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *