Berawal Mencari Bakat, Akhirnya M. Zain Menjadi Penyanyi

  • Whatsapp
Dok : Radio Muara

Radiomuara.id / Jakarta, 13 Des 2020

Berawal dari niatan dirinya untuk mencari talenta baru di dunia tarik suara, pemilik nama Muhammad Zain alias M. Zain ini justru malah dirinya sendiri yang menjadi penyanyi. M. Zain mengutarakan niatnya pada saat itu kepada pencipta dangdut terkenal Eko Saky. Namun, ditengah kesulitan mencari talenta baru justru Eko Saky menawarkan kepada M. Zain untuk membawakannya sendiri. Eko Saky sendiri melihat bahwa sosok M. Zain ini ada talenta dan ciri vokal yang khas. Akhirnya terciptalah sebuah lagu yang berjudul ” Jangan Takut ” Yang berjenis dangdut konvensional. Proses rekaman dan pembuatan vidio klip pun langsung dilakukan dengan proses yang lumayan singkat. Namun M. Zain sendiri mengaku bahwa bernyanyi iji tidak berniat untuk mencari popularitas. Namun baginya hanya untuk dokumentasi dirinya sendiri dan untuk menghibur masyarakat pecinta dangdut. Bagi M. Zain,kepopulerannya sudah cukup di kegiatan dirinya sehari – hari sebagai pengusaha money changer dan travel.

Memandang sisi lain kehidupan penyanyi maupun dunia seni, M. Zain memberikan tips untuk sekedar mengingatkan dan berbagi. M. Zain mengharapkan para musisi dan penyanyi Saling menjaga silaturrahmi dan kekompakan serta jangan saling menjatuhkan. Jika sedang masa kepopuleran, janganlah terlalu fokus dengan kegiatan bernyanyi dan lupa.

” Berbisnislah dan membangun usaha serta menciptakan lapangan kerja, jadi saat masa kejayaan sudah habis kita sudah ada jaminan hidup untuk hari tua ” Tutup M. Zain.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *