Pedangdut Andis Frozen Tak Patah Semangat Dalam Berkarier

  • Whatsapp
Dok : Radio Muara

Radiomuara.id / Jakarta, 13 Des 2020

Walau hanya berdasar dari pengamen jalanan, namun sosok Andis Frozen mengaku tidak mengenal patah semangat. Wanita cantik yang berasal dari Bandung ini memang awalnya tidak memiliki basict sebagai penyanyi panggung maupun mengikuti audisi pencarian bakat. Semangatnya yang tinggi serta memiliki keturunan dari keluarga yang berdarah seni akhirnya membawa Andis kini mulai melihat prestasi yang sebenarnya. Dibawah tangan Anton Gholock penyanyi yang juga mahir dalam merias pengantin ini akhirnya menelurkan single perdananya berjudul ” Petaka Cinta “. Melalui proses dari mulai proses peghafalan lirik hingga mixing semuanya dilalui Andis dengan mudah.

” Alhamdulillah, mungkin karena aku juga sudah ada dasar jadi sedikit mudah untuk menghafal dan menyelesaikan single ini ” Ujar Andis saat mengisi wawancara khusus di Radio Muara.

Bagi Andis, menekuni dunia musik seperti musik dangdut ini merupakan tantangan. Pasalnya, selain dirinya kini juga banyak penyanyi lain yang diakui kemampuan olah vokalnya mungkin diatas dirinya. Namun menurut Anis, selama persaingan masih berjalan sehat hal tersebut dianggap sesuatu yang wajar. Lagi pula Anis juga yakin rezeki itu sudah diatur oleh Allah SWT dan dirinya pun yakin akan mampu bersaing dengan pedangdut lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *