Pedangdut M. Zain Gelar Syukuran Single Perdana ” Jangan Takut “

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 16 Des 2020

Pedangdut pendatang baru yang juga pengusaha travel & money changer M. Zain. Selasa malam menggelar syukuran diluncurkannya single perdana ” Jangan Takut ” Karya musisi senior Eko Saky. Dalam syukuran yang digelar di Kapuas grabd ballrom hotel Orchard kawasan Jalan Industri tersebut juga dimeriahkan beberapa pedangdut top ibukota seperti Yunita Ababil, Irvan Mansyur, Super Mak, Endang Kurnia, Murni Chania, Jagat Aryani, Yudi WKB, Rini Aryand Andis Frozen dan Desy Kus Endang. Selain Eko Saky, Beberapa musisi senior juga terlihat seperti Alik Ababil, Hendro Saky serta Tirta Saky. Dalam sambutannya, M. Zain mengaku bersyukur sudah dapat merampungkan single perdananya dan ikut meramaikan nuansa musik dangdut di tanah air. Namun M. Zain sendiri tidak mau dikatakan mencari keuntungan baru selain usaha yang sudah ditekuni.

” Saya hanya ingin mengungkapkan bahwa dengan musik dangdut semuanya dapat menjalin persaudaraan. Baik pengusaha, musisi, penyanyi, pengamen maupun bidang lainnya yang bersangkutan ” Ujar M. Zain

Syukuran yang digelar mulai pukul 20.30 WIB tersebut dimulai dengan pembacaaan doa dan pemotongan tumpeng. Tumpeng sendiri kerap dipadukan sebagai simbol untuk mengungkapkan kebahagiaan. Setelah pemotongan tumpeng, acara pun dihibur oleh penampilan pedangdut – pedangdut yang hadir. Hingga acara ini selesai, prosesi syukuran yang dipandu host Jacky Hasan ( penyanyi), Mia, Oncom ( Radio Muara) dan Cablak ( Bens Radio) berjalan dengan lancar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *