Selebram Awkarin Rintis Usaha Vape

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 16 Des 2020

Dimasa pandemi dimana beberapa bahkan puluhan pengusaha mengaku terkena imbasnya. Justru Selebram ” Awkarin ” malah memberanikan diri dan mencari peruntungan dengan membuka usaha vape yang diberi nama ” Candu “. Wanita cantik pemilik nama Karin Novilda Sulaiman ini mengaku tidak ragu dan takut jika dirinya ini mengalami kerugian karena kondisi ekonomi yang belum pulih.

” Saya justru tertarik dengan industri dan datanya dari usaha ini. Jadi kenapa pula saya tidak mencoba terjun ke industri yang baru ” Ujar Awkarin.

Dirinya memilih nama jenis usahanya dengan ” Candu ” Karena ada beberapa alasan terutama ada pesan positif yang disampaikan. Hal tersebut juga dilatarbelakangi beberapa tahun lalu dirinya sempat membuat vidio. Namun di vidio tersebut ” Candu ” Identik dengan hal – hal yang tanda kutip ( negatif). Awkarin juga ingin memperlihatkan, ini adalah candu yang positif. Dengan vape, kita bisa merasakan nikmatnya beraktifitas dan melakukan kegiatan. Awkarin sendiri mengaku menggunakan vape dalam kehidupan sehari hari.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *