Artis Cantik ” TA ” Ditangkap Polda Jabar

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Bandung, 18 Des 2020

Subdit V tim Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Barat telah menangkap seorang artis cantik sekaligus berprofesi sebgai Fdj yang berinisial ” TA ” diduga terlibat kasus prostitusi online disebuah Hotel di Kota Bandung,Jabar Kamis malam ( 17/12 ).

TA dikabarkan dikenal dengan pemeran sebagai Inem Pembantu sexy di webseries Inem lumayan sexy. Dan popular di majalah dewasa yakni magazine yang web series itu ditayangkan media sosial youtube.

Selain menjadi bintang film dan bintang tamu  di acara Televisi,TA juga berprofesi dan berkarier sebagai female dj,bahkan juga sering tampil di club malam serta di feature majalah-majalah Dj.

Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Barat Kompol Reonald Simanjuntak mengatakan bahwa TA ditangkap dalam kamar hotel bersama dengan seorang pria.

Saat penangkapan itu pihak kami telah mengamankan sejumlah barang bukti yang nanti akan dipaparkan lebih lanjut.”ucapnya.

Selain TA dan seorang pria tersebut,Polisi juga mengamankan sopir pribadi TA Serta 4 orang yang diduga sebagai mucikari.

Untuk 3 orang mucikari berhasil ditangkap di 3 wilayah yakni Medan,Jakarta dan Bogor,sedangkan 1 orang lagi disebut sebagai suami dari salah seorang mucikari wanita.”tutupnya.(Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *