Group Band Bagindas Rilis Single Terbaru ” Bila Tiada Cinta “

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 17 Des 2020

Group band ” Bagindas ” menunjukkan eksistensinya dengan meluncurkan single terbaru ” Bila Tiada Cinta “. Bagindas juga menyatukan dua single sebelumnya yakni ” Dari Mata Turun Ke Hati ” dan ” Begitu Dalam ” Menjadi trilogi dalam satu album. Dalam pengenalan single terbaru yang digelar Rabu (16/12) di kawasan Tebet, Bagindas juga mengaku single terbaru ini sebagai hasil dari siasat mereka menghadapi sepinya job saat pandemi mewabah.

” Kita tidak pungkiri pandemi juga terdampak pada mereka, job sepi dan ijin manggung pun sulit didapat karena terbentur kebijakan ” Ujar Mike, pencipta lagu dan juga salah satu personil.

Mike mengaku, wabah pandemi ini mereka siasati dengan tetap berkumpul di base camp setiap hari. Walaupun hanya sekedar kumpul dan ngobrol, berbenah dan mengakrabkan diri satu sama lain serta bertukar pikiran. Namun disitu akhirnya muncul sebuah inspirasi dan karya. Disinilah pentingnya membangun satu chemistry ditengah pandemi covid19.

Berbicara mengenai single terbaru mereka yang dikemas dalam trilogi, Bagindas pun memasang target satu lagu minimal satu juta viewers. Jika target tercapai, rencananya Bagindas akan membuat film pendek ( short movie). Didalam vidio clip single terbaru, Bagindas menggandeng model terkenal yakni Citra Anidya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *