Aplikasi TaniIn Berikan Kemudahan Belanja Dan Discount Besar

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Karawang, 18 Des 2020

Pesatnya perkembangan tekhnologi, tentunya juga membuat perusahaan – perusahaan mengikutinya tak terkecuali perusahaan agro tech. Terobosan dengan sistem online marketing pun mereka tingkatkan seiring perkembangan zaman seperti Aplikasi TaniIn ( Tani Indonesia) yang berpusat di Karawang. Aplikasi ini melayani pemesananan sayur mayur dan produk lainnya melalui pemesanan online. Pihak TaniIn sendiri menjamin, produk mereka merupakan produk pilihan yang diambil dari petani langsung. Untuk mutunya pun pihak TaniIn sendiri juga menjamin terutama kesegarannya. CEO TaniIn Agung Sedayu mengatakan,

” Persaingan online marketing semakin hari semakin ketat, untuk itu pihaknya pun mencoba mencari cara ( trik ) agar mereka tetap dipercaya sebagai yang terbaik. Disamping gencar dalam promo, pihak TaniIn juga memberikan discount khusus untuk para konsumen yang menggunakan aplikasi TaniIn “.

Saya selalu tekankan kepada team, mutu dan pelayanan adalah satu hal utama dalam berbisnis terutama yang berhubungan dengan kebutuhan masyarakat, tambah Agung. Bagi Agung kepercayaan konsumen adalah satu nilai untuk mendongkrak dan menjaga nama baik perusahaan tersebut. Apalagi saat ini, pandemi corona yang berkepanjangan membuat masyarakat kita mencari sesuatu yang praktis termasuk belanja. Saat ini kondisi Penerapan aturan PSBB di beberapa daerah membuat masyarakat akhirnya malas keluar rumah. Aplikasi TaniIn ini juga bertujuan mendongkrak pendapatan petani yang tadinya terlilit dengan tengkulak. Supaya petani dapat harga lebih tinggi dan konsumen bisa beli harga lebih murah,” tutup Agung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *