Kedubes Malaysia Janji Tindak Tegas Pelaku Parodi Lagu Indonesia Raya

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 28 Des 2020

Kedutaan besar ( Kedubes) Malaysia berjanji akan menindak tegas pelaku parodi lagu kebangsaan Indonesia Raya. Dalam keterangan resmi yang dikeluarkan Kedubes Malaysia melalui sosial media menjelaskan. Pihak kedutaan Malaysia sedang menyelidiki permasalahan tersebut. Mereka pun mengecam tindakan yang diunggah akun youtube My Asean terkait parodi lagu kebangsaan dan diduga akun tersebut milik warga negara Malaysia.

” Pemerintah Malaysia mengutuk keras tindakan provokasi negatif yang dapat memecah hubungan bilateral antara Indonesia dan Malaysia. Dan otoritas Malaysia akan menindak tegas sesuai dengan hukum yang berlaku di negara Malaysia “.

Seperti diketahui, masyarakat Indonesia dibuat geram dengan apa yang dibuat akun My Asean. Dalam unggahannya, akun tersebut memplesetkan syair lagu kebangsaan Indonesia dan menjadi parodi beberapa waktu lalu. Namun kini postingan tersebut sudah dihapus dan pemiliknya sempat meminta maaf. pihak pengelola youtube sendiri sudah mem blok akun tersebut karena banyaknya laporan. Sementara disisi lain,menyikapi hal ini pemerintah Indonesia pun mengutuk keras bahkan meminta pihak Malaysia bertindak cepat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *