Lurah Bukitduri Achmad Syarif Pimpin Giat Patroli Pengawasan PSBB

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 01 Jan 2021

Lurah Bukitduri Achmad Syarif Kamis malam ( 31/12 ) memimpin kegiatan pelaksanaan patroli dan pengawasan PSBB serta IN GUB 2020. Patroli sendiri mengerahkan seluruh personil yang ada ( Staf Kelurahan, Satpol PP, PPSU ), FKDM, LMK, Karang Taruna dan didukung unsur kepolisian serta TNI. Sebelum kegiatan patroli digelar, Achmad Syarif terlebih dahulu memimpin apel bersama di halaman kelurahan Bukitduri. Selanjutnya patroli melingkari kawasan Bukitduri Tanjakan, Bukitduri Utara, Bukitduri Barat, Bukitduri Selatan, Sawo Kecik dan KH. Abdullah Syafii. Dalam arahan terhadap para pedagang serta kerumunan yang ditemui, secara humanis rombongan menghimbau agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan ( prokes) serta penerapan aturan PSBB yang dikeluarkan Pemprov DKI. Sedang untuk para pedagang yang masih terlihat melakukan aktifitas jual beli, Achmad Syarif menghimbau agar pedagang segera menutup usahanya dikarenakan batasan jam operasional yang sudah ditetapkan.

Di sela – sela kegiatan patroli, Lurah yang lebih mengutamakan pelayanan masyarakat ini mengucapkan terimakasihnya kepada warga yang sudah mengikuti himbauan.

” Saya mengucapkan terimakasih kepada warga yang sudah mengikuti himbauan pemerintah. Dan juga terimakasih pula kepada unsur – unsur yang sudah ikut serta mendukung kegiatan ini. Tak terkecuali unsur FKDM, Karang Taruna, LMK serta TNI dan kepolisian.

Dalam hal ini Achmad Syarif juga menghimbau agar warga tetap menjaga kebersihan dan menerapkan protokol kesehatan di lingkungan masing – masing. Agar penyebaran virus corona di wilayah Jakarta serta Bukitduri pada khususnya dapat diminimalisir dan diatasi. Karena kita semuanya ingin agar wabah ini segera berlalu dari bumi pertiwi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *