Optimalkan Promosi, Pedangdut Ndes Ndus Road Show Ke Radio Se Jabodetabek

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Sukabumi, 31 Des 2020

Pendatang baru di blantika musik dangdut Ndes Ndus melakukan road show ke beberapa kota di Jabodetabek dan pulau Jawa. Mengusung dua single terbaru sekaligus yakni ” Jangan Bermain Dusta dan ” Musuh Dalam Selimut “, Senin ( 28/12 ) Ndes didampingi owner SGPro Musik Alex Gamalama melakukan silaturrahmi sekaligus promo ke empat radio yang ada di Sukabumi,yakni Elmitra 95.0 FM, Megaswara 96.0 FM, Erlangga 99.0 FM dan SMS 101.7 FM. Kedua single yang diciptakan pencipta tersohor Ferry AW dan di arranger oleh Ajuy Leo tersebut memang mendapat respon positif dari penggemar musik dangdut yang ada di Sukabumi. Dan tidak tanggung – tanggung, dua single tersebut pun kini masuk dalam 10 besar tangga lagu di beberapa radio Sukabumi.

Menanggapi respon positif yang diberikan pecinta musik dangdut, owner SGPro Alex Gamalama mengaku bersyukur dan mengucapkan terimakasihnya kepada para pecinta dangdut.

” Saya mengucapkan terimakasih kepada para pecinta musik dangdut yang ada di Jabodetabek terutama di Sukabumi. Juga tidak lupa kepada radio – radio yang sudah mensupport promo single ” Jangan Bermain Dusta ” dan ” Musuh Dalam Selimut ” ini ” Ujar Owner SGPro yang juga kesehariannya berprofesi sebagai pengacara.

Alex Gamalama tidak menampik saat ditanya mengenai promo single Ndes Ndus ini yang sedikit terlambat. Pasalnya, berbarengan dengan diluncurkannya kedua single ini, sang penyanyi justru sibuk menghibur masyarakat Tidore pada saat kampanye pilkada kemarin. Sementara Ndes Ndus mengaku, tampilnya dia menjadi penyanyi dan meniti karier merupakan kerja keras dari semua yang tergabung di team SGPro Musik. Pasalnya dulu dirinya hanya merasakan bernyanyi di jalan dan dari panggung ke panggung tanpa memikirkan kemana langkahnya.

” Aku dulu cuma berpikir bagaimana kebutuhan keluarga bisa terpenuhi, namun sekarang justru dirinya kini menjelma menjadi penyanyi yang tidak lama lagi akan sejajar dengan penyanyi – penyanyi dangdut lainnya ” tutup Ndes.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *