Pelantun ” Termiskin Di dunia ” Hamdan ATT Kembali Masuk Rumah Sakit

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 31 Des 2020

pelantun lagu dangdut ” Termiskin Di Dunia ” Hamdan ATT di kabarkan kembali masuk rumah sakit. Penyanyi yang mendapat julukan sang maestro dangdut tersebut dikabarkan di rawat di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional di bilangan Jakarta Timur. Pihak keluarga yang dihubungi melalui pesan whatsaap saat dikonfirmasi membenarkan berita tersebut, namun tidak dijelaskan beliau mengidap penyakit apa. Ais, salah satu putri beliau hanya meminta doanya dari semua untuk kesembuhan sang Ayah.

” Kami dari keluarga memohon doa dari semua baik musisi, media maupun lainnya agar Ayah Hamdan ATT segera diangkat penyakitnya ” ujar Ais.

Ais juga sempat mengiyakan saat ditanya penyakit sang ayah merupakan penyakit lamanya yang pernah diidap beberapa tahun lalu.

Seperti diberitakan, pada tahun 2017 lalu pedangdut Hamdan ATT pernah masuk perawatan sebuah rumah sakit karena menderita serangan jantung dan gangguan pada pembuluh darah. Sejak saat itu, aktifitas bernyanyi dan tampil di panggung pun sudah tidak dilakukan penyanyi yang juga dikenal sangat bersahaja ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *