Fans Asal Kalimantan Dapatkan HP Lomba ” Muara Dangdut Virtual

  • Whatsapp
Dok : Radio Muara

Radiomuara.id / Jakarta, 02 Jan 2021

Fans asal Kalimantan yakni Zul berhasil mendapatkan hadiah 1 bh Hp dari pedangdut M.Zain dan Andis Frozen dalam final karaoke ” Muara Dangdut Virtual ” yang digelar sejak beberapa hari lalu di Radio Muara 693 AM dan Radio Muara DSS 102.1 FM Subang. Selain Zul, 2 peserta lainnya yakni Yuni dari Bogor serta Ishandi dari NTB juga meraih hadiah sejumlah uang ratusan ribu sebagai kandidat juara 2 dan juara 3. Dalam pelaksanaan penilaian yang dilakukan langsung oleh M.Zain dan Andis Frozen serta disiarkan secara langsung dari studio 2 radio Muara pada Jumat malam ( 01/01 ). 50 peserta hasil seleksi dari ratusan peserta yang terdaftar mengikuti proses final yang di kerucutkan menjadi 3 kandidat juara. Setelah proses seleksi selesai akhirnya secara langsung pula ke 3 kandidat di umumkan dengan menghubungi langsung masing – masing kandidat. Dalam pembicaraan melalui hubungan telepon, Zul sendiri mengaku bersyukur telah mendapatkan hp. Tidak lupa dirinya juga mengucapkan terimakasihnya kepada kedua penyanyi yakni M.Zain dan Andis.Frozen serta radio Muara.

i

Saat dimintai pendapatnya mengenai peserta, M.Zain sendiri mengaku terkejut dengan animo pendengar yang mengikuti lomba karaoke virtual ini. Bahkan dirinya juga tidak menyangka pesertanya bukan hanya dari Jakarta dan pulau Jawa melainkan sampai ke Sulawesi dan Kalimantan.

” Ini merupakan momen yang tak terlupakan, ternyata melalui radio Muara single terbaru saya serta Andis.Frozen sudah dikenal di seluruh Indonesia ” ujar M.Zain.

Melihat animo pecinta dangdut yang begitu besar, M.Zain sendiri berniat akan kembali menggelar lomba serupa namun dengan format berbeda. M.Zain dan Andis pun tidak lupa mengucapkan terimakasihnya kepada semua yang sudah berpartisipasi dalam lomba karaoke ” Muara Dangdut Virtual “. Sedang Andis sendiri juga mengaku, dirinya merasa terharu tatkala single terbarunya banyak yang menyukai.

” Ini merupakan cambuk buat saya agar bisa lebih berkarya dan berkarya. Animo pendengar merupakan suatu support bagi diri saya untuk lebih konsisten dalam bernyanyi ” ucap Andis.

Event ” Muara Dangdut Virtual ” ini merupakan terobosan baru dari radio Muara dan radio Muara DSS Subang dalam mempromosikan sebuah single terbaru. Masa pandemi yang tak kunjung selesai tentunya juga sebuah inspirasi bahwa sebuah karya tidak akan terhalang dengan kondisi asal kita mau menjalani.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *