Menteri Koperasi Dan UKM Era Orba Meninggal Dunia

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 03 Jan 2021

Mantan Menteri Koperasi dan UKM era Orde Baru, Subiakto Tjakrawerdaja meninggal dunia pada Sabtu 2 Januari 2021 malam. Almarhum meninggal dikabarkan karena Covid-19 di usia 76 tahun.

Kabar ini beredar beredar di media sosial.

“Innalillahi wa’inna ilaihi roji’un, telah berpulang ke Rahmatullah, Bapak Dr. (HC) Drs. Subiakto Tjakrawerdaja Ketua Yayasan Damandiri dan mantan Menteri Koperasi dan UKM, pada hari Sabtu, 2 Januari 2021, sekitar pukul 23.00 WIB di RSPP Simprug, Jakarta Selatan,” tulis sebuah kabar yang beredar di medsos yang dikutip, Minggu (2/1/2021).

Kepergian Subiakto Tjakrawerdaja menjadi duka pula bagi Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Teten Masduki.

Melalui akun Instagram pribadinya, Teten membagikan kabar duka ini.

“Saya beserta segenap pimpinan dan jajaran staf Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah turut berduka cita atas berpulangnya¬†Dr. (HC) Drs. H. Subiakto Tjakrawerdaja,” tulis Teten Masduki dalam akun Instagram @tetenmasduki_ hari Minggu, 3 Januari 2021.

Subiakto Tjakrawardaja adalah Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah di era Orde Baru, yakni dalam Kabinet Pembangunan VI dan Kabinet Pembangunan VII di bawah kepemimpinan Presiden Soeharto.

Subiakto Tjakrawardaja menjabat dari tahun 1993 hingga tahun 1998.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *