Syekh Ali Jaber Dikabarkan Mulai Membaik

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 05 Jan 2021

Ulama besar Syekh Ali Jaber sempat dikabarkan dalam kondisi kritis. Namun pihak keluarga telah mengumumkan bahwa kondisi ulama terkenal tersebut kini sudah berangsur membaik.Hal tersebut juga diperkuat dengan keterangan dari akun instagram resmi milik yayasan Syekh Ali Jaber.

” Saat ini kondisi Syekh Ali Jaber telah mengalami peningkatan. Dan beliau masih dalam perawatan intensif salah satu rumah sakit di Jakarta. Kondisinya pun semakin membaik dan terus menunjukkan peningkatan ”

Namun meski begitu, Syekh Ali Jaber masih membutuhkan istirahat secara penuh dengan pengawasan team dokter. Demi memulihkan kembali beberapa gangguan jasmani akibat covid-19. Masyarakat pun dihimbau untuk mengikuti kebiasaan beliau yakni selalu beramal dan membaca Al-Qur’an. Salurkan shodaqoh kepada yatim dan dhuafa terdekat disekitar anda.

Sebelumnya, masyarakat dibuat heboh dengan beredarnya pesan singkat melalui whatsapp yang mengabarkan kondisi Syekh Ali Jaber memburuk. pesan berantai tersebut juga dilengkapi dengan fhoto kondisi Syekh Ali Jaber yang memprihatinkan. Pihak keluarga sendiri langsung merespon dengan memberikan klarifikasi dan meminta fhoto tersebut jangan disebar luaskan. Berdasar keterangan keluarga, fhoto tersebut tidak dapat dipertanggung jawabkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *