Mantan Personil Trio Macan ” Chaca Sherly ” Meninggal Dunia

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 05 Jan 2021

Kabar duka datang dari industri musik dangdut tanah air. Chacha Sherly atau Mantan personil Trio Macan ini meninggal dunia hari ini, Selasa, 5 Januari 2021.

Chacha Sherly mantan personel Trio Macan dikabarkan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di tol Semarang Solo sepulangnya dari Surabaya. Di perjalanan pulang Chacha mengalami sebuah kecelakaan beruntun yang membuatnya langsung dilarikan ke RSUD Ungaran.peristiwa kecelakaan berlangsung pada Senin ( 04/01 ) sekitar pukul 16.00 WIB

Kabar duka juga dibenarkan manager Chaca yakni Okky kepada media.

” Iya benar, meninggal dunia hari ini ” ujar Okky. Namun untuk saat ini pihak keluarga maupun lainnya belum dapat memberikan keterangan karena sedang mengurus prosesi pemulangan jenazah Chaca Sherly.

Sementara berdasar pengamatan redaksi, pedangdut lainnya juga mengunggah perihal berita duka meninggalnya chaca seperti pedangdut Ratu Meta. Dalam unggahan akun facebook nya Ratu Meta juga mengucapkan duka cita atas wafatnya Chaca Sherly.

” Innalilahi wainnailahi rojiun turut berduka untuk sahabat kita @chacha.sherly semoga amal ibadah nya di terima di sisi Allah SWT ” tulis Ratu Meta

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *