Neng Wirdha Akui, Single ” Abang Jecky ” Ungkapan Hati

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 09 Jan 2021

Pedangdut Neng Wirdha mengakui bahwa singlenya yang terbaru merupakan ungkapan hatinya kepada sang suami yakni ” Abang Jecky “.

” Ya,itu merupakan ungkapan rasa cinta saya kepada suami yang kebetulan dituangkannya ke dalam singlenya yang terbaru ” ucap Neng Wirdha.

Menurut pedangdut yang sudah mengeluarkan 6 single ini, single ” Abang Jecky ” sebenarnya sudah lama ditawarkan sewaktu dirinya memperkenalkan single keduanya ” Player “. Single yang masih diciptakan oleh musisi Zoel Bahar ini memang pada saat itu bagi Neng Wirdha belum saatnya diluncurkan.Sewaktu ada niat untuk kembali diluncurkan, namun kondisi negeri yang dilanda wabah corona membuat Neng Wirdha harus kembali mengurungkan niatnya. Setelah menunggu beberapa bulan,pada akhirnya single ini pun diperkenalkan ke publik dan mendapat respon yang positif.

Selain mendapat sambutan hangat dari fans fanatiknya yang tergabung dalam ” Neng Wirdha Lovers ( NWL) “. single ini pun sempat merajai top chart radio – radio di Indonesia, dan sempat pula bertahan beberapa minggu menjadi jawara. Menurut Neng Wirdha, hal tersebut patut disyukuri dan tentunya tidak lupa dirinya juga mengucapkan terimakasihnya kepada para penggemarnya yang sudah bersusah payah hingga single terbarunya kini menjadi hits.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *