Tim DVI Polri Ungkap Identitas Satu Korban Sriwijaya Air

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 11 Jan 2021

Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri telah berhasil mengungkap satu identitas korban kecelakaan jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 dengan hasil yang telah teridentifikasi bernama Okky Bisma,warga Kramatjati,Jakarta Timur.

Dari data yang ditampilkan,Okky Bisma berjenis kelamin laki-laki berusia 29 tahun dengan golongan darah O berstatus pelajar/mahasiswa dan merupakan pramugara Pesawat Sriwijaya Air.

Sore ini,kami telah dapat mengidentifikasi satu orang korban Srwijaya Air yang alami kecelakaan di kepulauan seribu dan kami telah identifikasi atas nama Okky Bisma.”ucap Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Rusdi Hartono di RS Polri Kramat Jati,Jakarta Timur,Senin (11/01/21).

Bahwa jenazah Okky Bisma telah diregistrasi dalam kantong jenazah dengan nomor PMJ SJ-006,identifikasi ini berhasil dilakukan berkat database dari Ditjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) atau data E-KTP.

Terhadap kantong mayat korban yang telah kami terima,tim Inafis kemudian melakukan identifikasi dari manifest kami terima berupa penumpang sriwijaya air.”terangnya.

Yang telah kami terima berupa body part (bagian tubuh),berupa tangan kanan yang lengkap dengan jarinya yang masih bagus sehingga memudahkan kami ketika melakukan pengidentifikasian,hingga akhirnya kami berhasil mendapatkan identitas seperti yang disampaikan.”tutupnya.(Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *