Dimas Krisena Sang Youtuber Cilik Yang Jadi Penyanyi

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta,29 Jan 2021

Mengungkapkan rasa sayangnya kepada sang ayahanda Alm Mayjen ( Purn) H. Bambang Chris Hardianto S.I.p, MM . Youtuber cilik Dimas Krisena Wahyusadewo lalu menulis lirik dan diungkapkannya melalui lagu ” Ayahku Tersayang “. Anak ketiga dari pasangan Alm Mayjen ( Purn) H.Bambang Chris Hardianto S.I.p, MM dan R. Aj.Dra Hj. Erna Sapta Wahyuni S.E.MAPPI ( CERT) ini mengaku, single perdananya ini merupakan ungkapan hati dirinya terhadap sang ayah. Sang ayah sendiri bagi Dimas bukan hanya sebagai orangtua, tapi juga sebagai imam,guru, teman dan sahabat selama 7 tahun mereka bersama. Single yang diciptakan saat dirinya genap berusia 7 tahun juga sebagai ungkapan rasa terimakasihnya atas kasih sayang dan kebaikan yang ayahandanya berikan.

” Pada saat lagunya ini dibuat, Dimas ingin sekali lagu ini didengar orang banyak. Termasuk pada saat itu 40 hari wafatnya ayahanda tercinta, semua yang hadir pun merasa terharu. Agar juga semua orang tahu betapa besar kasih sayang Dimas kepada mendiang ayahnya ” ungkap sang ibu Hj.Erna

Remaja yang masih bersekolah kelas 2 di SD Global Islamic School ini juga mengaku. Bahwa sampai kapanpun almarhum ayahnya akan selalu ada dan menjadi inspirasi dalam hidupnya. Mengenai single perdananya yang di arranger oleh musisi Gibran, Dimas pun dengan lugunya mengaku mengikuti alur kehidupan,entah jadi youtuber ataupun penyanyi. Sosok Dimas sendiri dimata Gibran merupakan remaja yang memang mempunyai bakat, diri Dimas bak mutiara yang memang harus dipoles agar menjadi bersinar. Sosok Dimas juga diharapkan dapat mengangkat kembali animo anak – anak untuk bernyanyi dengan lagu yang sesuai karakter anak – anak. Bukan seperti sekarang yang sudah tergerus alur zaman dengan anak- anak yang menyanyikan lagu dewasa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *