Komedian Murfi Sembako Meninggal Dunia

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 29 Jan 2021

Kabar duka dari dunia hiburan Tanah Air. Pelawak Murfi Sembako meninggal dunia.
Hal itu diketahui dari unggahan Yadi Sembako. Ia mengabarkan Murfi Sembako meninggal hari ini di Rumah Sakit Pelni.

” Innalilahi wainna illahi roji’uun Selamat jalan sodaraku MURFI HIDAYAT (MURFI SEMBAKO) BIN SYAFEI pada hari ini jumat 29 januari 2021 Di rumah sakit PELNI petamburan jakarta,” tulis Yadi di Instagram.

Sebelum meninggal, Murfi Sembako sempat dilarikan ke rumah sakit beberapa hari, tepatnya 20 Januari 2021 lalu usai bermasalah dengan jantung.

Perihal meninggalnya Murfi Sembako juga dibenarkan oleh istri almarhum Yanthi. Rencananya jenazah akan disemayamkan dirumah duka, namun belum direncanakan akan di makamkan kapan dan dimana.

Nama Murfi Sembako sempat melejit di era 90-an. Ia memiliki grup lawak bersama Yadi Sembako dan juga Kiwil.

Pada masa itu, grup sembako aktif melawak di radio Suara Kejayaan. Pamornya turun pada saat radionya terdampak resesi ekonomi yang melanda Indonesia pada tahun 1997. Setelah itu, personel Sembako kemudian lebih banyak menerima acara di panggung off air.

Sementara di waktu bersamaan kabar duka juga datang dari keluarga Komedian kang Pipit. Pemain sinetron di ” Preman Pensiun ” tersebut juga dikabarkan meninggal dunia pada Jumat sore pukul 15.00 WIB di rumah sakit Muhammadiyah, Bandung akibat penyakit jantung. Jenazahnya menurut rencana akan disemayamkan di kediaman duka kawasan Rancaengkek Bandung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *