Pedangdut Erni Ardhita Meninggal Dunia

  • Whatsapp

Radiomuara.id/01 Jan 2021

Kabar duka datang dari keluarga besar seniman dangdut tanah air. Pedangdut cantik yang juga dikenal ramah dalam bergaul yakni Erni Ardhita meninggal dunia pada Senin pagi ( 01/02 ) sekitar pukul 09.00 WIB. Kabar duka sendiri datang dari suami almarhumah Kang Dedi melalui pesan whatsaap ke beberapa musisi dan media pada Senin pagi. Pesan visual ( vidio) tersebut berisi informasi duka cita atas berpulangnya Erni Ardhita. Beberapa musisi yang dihubungi team redaksi mengaku terkejut atas wafatnya beliau. Pasalnya, Minggu malam ( 31/01 ) Almarhumah masih memposting kegiatannya bernyanyi di salah satu tempat dan juga menguploadnya di status whatsaap.
Pedangdut Jacky Hasan pun mengaku terkejut dan tidak menyangka.

” Saya mendapat kabar duka beliau wafat pada Senin pagi tadi, Jacky pun masih belum percaya. Karena dirinya bersama almarhumah masih sempat komunikasi semalam ” ucap Jakcy saat dihubungi via telepon.

Almarhumah yang memiliki nama asli Erni Lasmawati Dewi memang dikenal supel dalam pergaulan sesama teman – teman musisi dangdut, Erni juga aktif di kalangan pengurus pusat DPP PAMMI. Pelantun lagu ” Kerinduan Cinta ” ini juga aktif di beberapa perkumpulan musisi dangdut ibukota. Jenazah almarhumah sendiri disemayamkan di rumah duka jalan Simo Tanah Baru, Beji Depok. Rencananya jenazahnya akan di makamkan Ba’da Dzuhur di pemakaman setempat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *