Pengacara Muda Adhitya Chasanda raih Succesful Young Lawyer Leader in Politic.

  • Whatsapp

Radiomuara.id/Jakarta, 02 Feb 2021

Di wilayah Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta, terdapat seorang pengacara muda. Dia bernama Adhitya Chasanda. Sosoknya nampak biasa-biasa saja. Tetapi setelah berbincang mengenai profesinya, ternyata Adhitya salah satu pengacara perdata bisnis, yang pernah menangani sejumlah perkara probono pidana selama pemilu legislatif 2019.

“Salah satu kasus yang saya tangani dan sempat viral di ibukota, ketika saya berhasil mendamaikan dan melepaskan sejumlah warga dari Polres dan/atau Polsek Jakarta Pusat, serta alhamdulilah bisa bebas. Saya juga meminta untuk warga yg ditangkap untuk direhabilitasi nama baiknya kembali. Bagi saya kasus ini tentu jadi prestasi dan peluang dalam pemilu legislatif yg saya jalani hingga mendapatkan perolehan 1.389 suara, walaupun pada akhirnya kalah tapi kalah terhormat tanpa money politic.” Ujar Adhitya Caleg Muda DPRD Kota DKI Jakarta.

Atas salah satu capaian prestasi itulah, Mediatama Management akhirnya beri penghargaan kepada Adhitya untuk katagori Succesful Young Lawyer Leader in Politic.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *