Mengaku Syok, Rhoma Irama Tetap Maafkan Ridho

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 09 Feb 2021

Walaupun mengaku syok mengetahui putranya kembali terlibat kasus narkoba. Raja dangdut Rhoma Irama tetap tabah dan berbesar hati memaafkan putranya.Rhoma menceritakan, Dirinya sempat kaget karena sejak tahun 2019 lalu Rhoma berpikir putranya sudah berubah.Ridho sendiri sempat menghubunginya saat dirinya ditangkap. Bahkan Ridho pun menangis dan meminta maaf belum bisa menjaga kepercayaan sang Papa ( panggilan Ridho kepada Rhoma).

” Mungkin ini akhir dari karier Ridho papa ” ujar Rhoma mengutip ucapan Ridho.

Namun Rhoma tetap memberikan motivasi kepada sang putra dengan mengucapkan,tidak ada kata putus asa. Papa maafin kamu dan kamu harus bangkit kembali. Rhoma juga memperingatkan Ridho, ini biasanya dua kali dan ini yang kedua. Kalau yang ketiga diperingatkan lagi, maka dikunci hati dan mata kamu.

Rhoma pun berharap, sang putra dapat kembali memetik hikmahnya dengan kejadian ini. Dan Ridho benar – benar menyesal serta tidak mengulanginya lagi.

Ridho Rhoma kembali berurusan dengan polisi saat dirinya ditangkap di sebuah apartemen kawasan Jakarta Selatan pada 4 Februari 2021. Ridho diamankan bersama dua orang lainnya, namun menurut kabar kedua temannya tersebut sudah dibebaskan karena tidak terbukti. Sementara dari tangan Ridho sendiri, polisi menyita 3 butir pil ekstasi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *