Peduli Bencana, Radio Muara Buka Donasi Untuk Korban Banjir Subang

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 09 Feb 2021

Untuk membantu meringankan beban para korban musibah banjir yang melanda Kabupaten Subang. Radio Muara Jakarta dan Radio Muara DSS Subang membuka posko peduli bencana Subang untuk disalurkan kepada para korban. Penanggung jawab ” Posko Peduli Bencana Subang ” Arya BK mengatakan.

” Kami merasa prihatin dan tersentuh melihat musibah banjir yang terjadi pada saudara- saudara kami di Kabupaten Subang. Untuk itulah kami mengajak sobat Muara dan para donatur menyisihkan rezekinya guna membantu meringankan beban yang mereka alami ” ucap Arya

Saat ditanya mengenai bentuk dari donasi, Arya BK menambahkan. Bentuk bantuan kami fokuskan berupa uang dan sembako. Namun Arya juga tidak menolak jika para sobat membantunya dalam bentuk lain. Bagi Arya, diharapkan untuk para sobat yang berniat membantu lebih di fokuskan pada dua hal tersebut. Alasannya agar lebih mudah dan bermanfaat untuk korban musibah banjir.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada hari Sabtu dan Minggu kemarin. Kabupaten Subang dilanda musibah banjir besar terutama di daerah Pamanukan dan Pagaden serta daerah lainnya. Ribuan rumah warga terendam dan ratusan warga kehilangan kebutuhan rumah tangga. Melihat hal tersebut, pimpinan Radio Muara Ajat Sutarjat menginstruksikan untuk membuka layanan donasi peduli bencana. Bagi para sobat yang ingin berpartipasi, Ajat pun mempersilahkan para sobat untuk menghubungi 08112481021.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *