Petugas Sumber Daya Air Jadi Korban Penganiayaan

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 11 Feb 2021

Petugas dari Suku Dinas Sumber Daya Air (SDA) Jakarta Timur, menjadi korban penganiayaan seorang warga Kelurahan Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara.

Korban dipukuli karena mobil yang membawa pompa mobile itu dinilai pelaku menghalangi jalannya.

Kasatpel SDA Kecamatan Jatinegara Robi Triawan mengatakan, aksi pemukulan itu menimpa anggotanya.

Korban yang merupakan sopir, dianiaya seorang pria pada Senin (08/02) kemarin sekira pukul 17.00.

“Yang jadi korban itu tim satgas atas nama Ipan dan mengalami luka memar di wajah,” katanya, Selasa (09/02/2021).

Dikatakan Robi, penganiayaan berawal saat anggota Sudin SDA Jakarta Timur hendak menurunkan pompa mobile untuk menyedot debit air dari permukiman warga ke Kali Ciliwung.

Posisi parkir  mobil yang tengah menyedot air itu  dikeluhkan warga. “Warga mengaku buru-buru mau keluar bawa mobil karena ada keluarganya yang sakit dan terhalang, dan jadi marah,” ujarnya.

Aksi pemukulan dan penganiayaan yang dilakukan seorang pria berusia sekitar 30 tahun itu pun tersorot kamera CCTV rumah warga di Jalan Inspeksi Kali Ciliwung.

Dimana terlihat pelaku mendorong tubuh korban ke bagian tempat duduk. Pelaku juga memukul wajah anggota Sudin SDA lain yang berada di luar mobil.

Meski dianiaya dua anggota Sudin SDA Jakarta Timur yang jadi korban tak membalas, mereka tetap melanjutkan tugas menurunkan pompa mobile.

Pihaknya pun sudah melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian. “Cuma pelakunya sudah minta maaf setelah mengantar saudaranya yang sakit,” tukasnya.

Sumber : poskota

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *