Lagi..!! Selebriti Diciduk Polisi Karena Terlibat Narkoba

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 11 Feb 2021

Dunia hiburan Tanah Air kembali digemparkan dengan penangkapan seorang model seksi karena penyalahgunaan narkotika. Polisi menangkap model majalah dewasa Beiby Putri, atas dugaan penyalahgunaan sabu di salah satu apartemen di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, pada 5 Februari 2021.

“Tim langsung mengamankan orang tersebut dan mengarahkan ke kamarnya untuk dilakukan pengecekan dan penggeledahan,” kata Kombes Yusri Yunus, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kamis sore ( 11/02 ).

Dari hasil penggeledahan, polisi menemukan barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak dua klip. “Masing-masing 0,20 dan 1,85 gram,” tambah Yusri.Pihak kepolisian sendiri masih mengejar tersangka R yang diduga sebagai pemasok barang untuk Beiby Putri

Selain itu, polisi menyita alat isap sabu (bong), 2 buah cangklong, 3 buah sedotan, 2 buah korek, 2 unit ponsel, 2 ATM, uang tunai Rp 200 ribu, dan 1 buah kunci apartemen.

Sosok Beiby Putri dikenal sejak dirinya terjun dan berkecimpung di dunia model, khususnya majalah dewasa.

Memiliki wajah cantik dan tubuh yang seksi semakin membuat namanya kian melambung di dunia permodelan Indonesia. Kini Beiby terancam hukuman 4 tahun penjara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *