Aksi Koboi Jalanan Kembali Terjadi Di Jakarta

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 14 Feb 2021

Aksi koboi kembali terjadi di Jakarta Barat . Remaja berinisial JS, (18), yang mengendarai mobil mengacungkan senjata dan hendak meletuskan pelurunya ke pemotor di dekat SMA 57 Jalan Kedoya Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (14/2/2021) sore.

kasus berawal saat JS menyerempet kendaraan pemotor, namun JS justru berniat melarikan diri lalu dikepung warga. Lalu JS mengeluarkan senjata sejenis softgunt ke warga hingga warga tak berani mendekat. Aparat kepolisian yang datang ke lokasi mencoba menyuruh JS keluar, Namun pelaku tidak berani keluar dari kendaraan. Polisi akhirnya memberikan tembakan peringatan agar pelaku keluar dari kendaraan.

Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol R Manurung membenarkan kejadian itu. Menurut dia, JS tak senang dengan pengendara sepeda motor karena mobilnya mau ditabrak. Lalu JS mengeluarkan senjata berjenis air sofgunt.

Selanjutnya, pihak Polres Jakarta Barat mengambil alih kejadian ini. Dan untuk mendalami kasus ini JS serta pemotor dibawa ke Polres Jakarta Barat guna dimintai keterangan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *