Camat Pagaden Sambut Hangat Bantuan Peduli Radio Muara

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Subang,13 Feb 2021

Camat Pagaden Ibu Tri Utami S.Sos.MSI menyambut hangat kehadiran rombongan crew Radio Muara dan perwakilan fans di Kecamatan Pagaden, Sabtu sore ( 12/02 ). Kehadiran crew Radio Muara sendiri dalam rangka menyampaikan amanat berupa bantuan dari fans dan para donatur lainnya dalam program ” Radio Muara Peduli Bencana Banjir Subang “. Camat Pagaden mewakili warga mengucapkan terimakasihnya yang tak terhingga kepada crew Radio Muara dan seluruh pendengarnya yang sudah peduli kepada warganya.

” Atas nama warga, saya mengucapkan terimakasih kepada Radio Muara dan juga pendengarnya. Moga bantuan ini bermanfaat dan para donatur diberikan rezeki yang berlimpah ” ujar Ibu Tri Utami.

Dalam kesempatan tersebut, Pimpinan Radio Muara Bapak Ajat Sutarjat secara simbolis menyerahkan langsung bantuan ke ibu Camat dengan disaksikan Danramil Pagaden Kapten Nana.Supriatna, Kasie Kesos Pagaden Bapak Chandra Agung Setia serta Binmas Polsek Pagaden dan Kasatpol PP Kecamatan Pagaden. Sementara mewakili fans dan donatur yakni Bapak RW 07 Cipinang Besar Selatan yakni Bapak H.Masfur Mufti, SH.MH. Selanjutnya rombongan dan pihak Kecamatan Pagaden langsung menyerahkan bantuan ke beberapa titik lokasi banjir terparah di Kecamatan Pagaden.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, beberapa hari lalu kawasan Subang terutama Kecamatan Pagaden dan Pamanukan dilanda banjir besar. Akibat Musibah banjir besar di dua kawasan tersebut, puluhan rumah hanyut dan ribuan warga diungsikan. dikabarkan pula, dalam musibah tersebut 5 warga meninggal dunia. Sementara di Kecamatan Pagaden sendiri, 10 desa dilanda banjir dan terparah berada di Desa Kamarung, Pagaden dan Suka Mulya. Di desa Kamarung sendiri, sedikitnya 10 rumah warga hilang terbawa arus banjir. Pihak Kecamatan Pagaden sendiri mengaku, pemerintah Kabupaten Subang pun sudah mendata dan menyalurkan bantuannya untuk warga yang memerlukan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *