Truk Angkut Lele Terguling, Ribuan Lele Dipunguti Warga

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Serpong, 17 Feb 2021

Ribuan ekor lele berserakan di Jalan raya Serpong, tepatnya di kawasan Grand Alam Sutera Tangerang Selasa malam ( 16/02 ) sekitar pukul 20.00 WIB. Berdasar informasi yang diterima redaksi, ribuan lele tersebut berasal dari sebuah truk pengangkut ikan lele yang mengalami kecelakaan dan terbalik di lokasi. Akibat kecelakaan tersebut, ribuan ikan lele yang diangkut pun berserakan dan menjadi rebutan warga serta pengendara yang melintas. Sementara dari pihak kepolisian setempat,
Informasi adanya truk lele terguling di Jalan Raya Serpong, dibenarkan pihak kepolisian dari Satlantas Polres Tangsel. Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Bayu Marfiando mengatakan, benar telah terjadi kecelakaan truk terguling di Jalan Raya Serpong.

“Infonya ada, tetapi anggota ke TKP sudah keburu dievakuasi,” pungkas Bayu.

Seperti diketahui,Vidio warga mengambil ikan lele banyak beredar di pesan whatsaap dan instagram seperti di akun @radiomuaradss, @updateinfojakarta dan lainnya. Masyarakat terlihat saling berebut untuk membawa ribuan ikan tersebut. Banyak pula warganet yang menyayangkan aksi tersebut, pasalnya dianggap malah memanfaatkan situasi dimana sisi lainnya ada sebuah musibah kecelakaan yang harus mendapatkan simpati.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *