Banjir Surut Di Stasiun Tebet, Penumpang Masih Menumpuk

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 18 Feb 2021

PT KAI Commuter mengatakan banjir parah yang merendam jalur rel kereta di Stasiun Tebet,Jakarta Selatan mengakibatkan terhentinya perjalanan Commuter Line dari 2 Rel Perlintasan dan saat ini banjir telah surut Stasiun Tebet sehingga sudah dapat dilintasi KRL Commuter Line.

VP Corporate Secretary KAI Commuter Line Anne Purba mengatakan,bahwa kendala operasional KRL di lintas Manggarai-Bogor ini yang terjadi sekitar pukul 13.20 WIB karena adanya genangan air pada jalur rel di Stasiun Tebet,Jakarta Selatan dan sudah berhasil diatasi sekitar pukul 14.30 WIB.

Perjalanan KRL di lintas tersebut saat ini sudah dapat dilalui sesuai dengan kecepatan yang ditentukan,akan tetapi masih terdapat antrean kereta yang akan melintas di lokasi.”jelas Anne lewat keterangan persnya,Kamis (18/02/21).

KAI Commuter masih berusaha untuk mengurai antrean perjalanan KRL lintas Manggarai-Bogor PP dan setelah kereta dapat kembali melalui lokasi dengan kecepatan normal.

Untuk mengurai dari antrean,rekayasa operasi perjalanan terhadap sebagaian kereta yang akan melalui lokasi juga masih berlaku.”jelasnya.

KAI Commuter mengimbau kepada seluruh pengguna jasa,agar tetap mengikuti semua arahan petugas di lapangan.

Selalu terapkan protokol kesehatan pada saat berada di stasiun dan didalam KRL,antara lain dengan tidak memaksakan diri untuk naik ke dalam kereta yang telah terisi sesuai marka.”tutupnya.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *