H.Mukhlis Syamaun,SE Pengusaha Yang Bersahaja

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 20 Feb 2021

Namanya mungkin asing dikalangan pakar politik, namun jika anda bertanya di kalangan pengusaha. Tentunya nama ini dikenal sebagai pengusaha dan motivator sukses yang menggeluti bisnis fashion dan linen hospital ( perlengkapan rumah sakit). H.Mukhlis Syamaun,SE mulai menggeluti dunia usaha tersebut sejak tahun 2001 dan terus berkembang hingga sekarang. Perusahaan yang didirikannya yang berada di kawasan Cipinang Jaya AA pun sudah mempunyai cabang di kota Pekalongan. Pria kelahiran Aceh pada bulan Maret ini pun memberikan tips agar kita bisa meraih kesuksesan.

Baginya, kesuksesan yang diraihnya merupakan anugrah yang harus disyukuri. H. Mukhlis pun mengingatkan agar kita tidak lupa bersedekah kepada semua orang. Bagi H.Mukhlis, bersedekah tidak akan mengurangi harta kita bahkan justru semakin bertambah.
Mengutip sebuah hadist,

“Bersedekah sudah dijamin oleh Allah SWT,harta kita akan bertambah berlipat lipat ” ujarnya.

Menurut pria yang selalu bersahaja ini, hal tersebut bukan untuk menggurui. Namun dirinya merasakan sendiri, betapa indah dan nikmat jika hidup kita penuh dengan amal shodaqoh. Tidak perlu harus kita lihat nilainya, namun jika kita ada rezeki lebih apa salahnya kita juga memberi lebih kepada orang lain. Itulah yang dirasakan oleh dirinya saat dirinya sedang berada diatas maupun saat dirinya susah. H.Mukhlis mencontohkan, dirinya pernah terlilit hutang hingga ratusan juta, namun dengan berdoa dan bersedekah Alhamdulillah semuanya dapat terbayar. Jadi menurut H.Mukhlis, yakinlah dengan apa yang di janjikan oleh Allah SWT.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *