Keluarga Ayus Akui Adanya Isu Perselingkuhan Ayus Dengan Nissa Sabyan

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 21 Feb 2021

Pihak keluarga Ayus Sabyan mengakui, adanya dugaan perselingkuhan antara Ayus dengan penyanyi Nissa Sabyan. Mengutip keterangan pihak keluarga kepada media, keluarga menemukan bukti chat mesra antara Ayus dengan Nissa Sabyan. Fadhilla Nova, adik dari Ayus menyampaikan

Dengan berat hati saya mengatakan bahwa memang benar abang saya berselingkuh dengan Nissa Sabyan,” kata Fadhila Nova dalam tayangan Lambe Tujuh Trans7, pada Jumat (19/2)..

Ayus sendiri kini menghadapi gugatan cerai dari sang istri yakni Ririe Fairuz dan sidang perdananya sudah digelar pada 17 Februari 2021 lalu.

Dugaan adanya perselingkuhan antara Ayus dengan Nissa Sabyan diduga sudah sudah dijalani sejak 2019 lalu. Hal tersebut berdasar kecurigaan pihak keluarga yang melihat kemesraan mereka. Kasus dugaan perselingkuhan penyanyi religi ini kembali mencuat saat beredarnya potongan vidio di salah satu akun gosip instagram. Dalam vidio tersebut, Ayus yang berjalan dengan Nissa Sabyan dan didampingi oleh Ustad Zaki Mirza memanggil Nissa Sabyan dengan sebutan ” Ummi “. Begitu juga dengan Ayus, memanggil Nissa Sabyan dengan sebutan yang sama. Potongan vidionya pun menjadi bahan perbincangan warganet dan viral di media sosial.

Ayus dan Nissa sendiri memang berada dalam satu team yakni group Sabyan. Nissa sendiri dikenal sebagai vokalis dari group Sabyan dan namanya serta kariernya pun terus melambung. Namun dengan terungkapnya kasus ini, banyak warganet yang mencibir serta banyak juga membela.

Fhoto : Celebrity.okezone.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *