Ayus Sabyan Mengaku Khilaf, Nissa Sabyan Bersumpah Bukan Pelakor

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 22 Feb 2021

Kasus dugaan perselingkuhan antara Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan memasuki babak baru. Ayus dalam vidio klarifikasinya yang beredar menyatakan meminta maaf dan mengaku khilaf,Ayus pun mengakui dirinya berselingkuh. Sementara Nissa Sabyan sendiri berani bersumpah bahwa tudingan perselingkuhan dirinya dengan Ayus tidaklah benar. Hal tersebut dikatakan Komar selaku ayah kandung Nissa Sabyan mengutip keterangannya kepada media suara.com. Komar membantah jika putrinya telah menikah siri dengan Ayus dan baginya itu merupakan berita hoak. Komar sendiri yakin dengan kepribadian anaknya dan faham betul watak dari Nissa Sabyan.

Nggak bener itu nggak ada (nikah siri), kan saya keluarganya tahu betul Umi (Nissa Sabyan) gimana,” ujar Komar di kawasan Jatiwaringin Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/2/2021) mengutip keterangannya kepada suara.com

Komar sendiri yakin, Nissa Sabyan tidak akan berani menjadi perebut suami orang / pelakor. Sebagai orangtua, Komar mengaku prihatin dan sedih mendengar berita tentang anaknya. Dirinya pun hanya bisa pasrah dan berdoa serta keluarganya selalu diberikan kesabaran. Komar sendiri sudah menanyakan langsung perihal berita ini kepada anaknya, dan Nissa bersumpah atas nama Allah SWT bahwa berita tersebut tidak benar.

Kasus dugaan perselingkuhan dua personil group musik Sabyan ini mencuat, ketika beberapa media mengunggah percakapan vidio serta chat mesra antara Ayus dengan Nissa Sabyan. Bahkan pihak keluarga Ayus sendiri sudah membenarkan perihal perselingkuhan tersebut. Dugaan perselingkuhan ini berujung keretakan rumah tangga Ayus dan Ririe Fhairuz. Ririe pun menuntut cerai Ayus pada beberap hari lalu dan sidang perdana sudah digelar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *