Anies Baswedan Nyatakan Banjir Di Jakarta 100% Surut

  • Whatsapp

Radiomuara.id /Jakarta,22 Feb 2021

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengklaim bahwa banjir di wilayah Jakarta sudah surut seratus persen sejak Senin dini hari sekitar pukul 03.00 WIB,jadi Alhamdulillah hari Senin pagi sebelum kegiatan perekonomian dan kegiatan pemerintahan bisa berlangsung tanpa ada gangguan sedikitpun akibat curah hujan ekstrim sejak hari Sabtu yang lalu.”ucapnya di kantor Balaikota DKI Jakarta,Senin (22/02/21).

Pemprov DKI telah mempersiapkan sejumlah hal guna mengantisipasi cuaca buruk yang diprediksi akan kembali datang pada 23 hingga 24 Februari.”terangnya.

kami di Pemprov DKI Jakarta akan terus bersiaga ramalan cuaca dari BMKG yang menyampaikan bahwa pulau Jawa khususnya di kawasan pesisir Utara masih memiliki risiko curah hujan ekstrim seperti yang kita alami sejak hari Sabtu dan Minggu kemarin,maka persiapan kita yang sudah memasuki musim hujan,Alhamdulillah menunjukkan tanda-tanda pelaksanaan yang baik.

Pemprov DKI turut apreasiasi kepada TNI,Polri dan berbagai organisasi yang bergotong-royong membantu para korban terdampak banjir.”jelasnya.

Semoga kekompakan rasa solidaritas antara instansi pemerintahan dan unsur masyarakat selalu terjalin dalam menanggulangi musibah dan bencana yang menimpa warga.”tutupnya.(Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *