Kebakaran Landa Komplek Kostrad Kebayoran Lama

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 23 Feb 2021

Kebakaran hebat melanda dan komplek Kostrad Jalan Darma putra 15 Rt 014 Rw 007,Tanah Kusir,Kebayoran Lama,Jakarta Selatan,Selasa (23/02/21) Sekitar pukul 11.30 WIB.

Menurut informasi yang didapat dari anggota Pokdarkamtibmas Sektor Kebayoran Lama,belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran itu karena masih proses pemadaman.

Data yang didapat sekitar 4 unit rumah ludes terbakar diantaranya milik ibu Endang,bapak Suwondo,ibu Saimin dan bapak Mirja dengan jumlah 4 Kepala Keluarga ( KK) yang harus mengungsi akibat dari insiden tersebut.

Dinas Pemadam Kebakaran yang menerima laporan atas kejadian tersebut langsung terjun ke TKP dan menurunkan 10 unit damkar. Dibantu oleh warga setempat serta instansi terkait hingga api tidak melebar ke rumah yang lain.

Dalam insiden kejadian ini 2 orang warga mengalami luka bakar. Kerugian material belum dapat dipastikan karena masih dalam penyelidikan pihak terkait.

Sementara dalam hari yang sama, lokasi yang berbeda.Kebakaran juga terjadi di kawasan Jatinegara tepatnya belakang pasar burung. Untuk penyebab pastinya, juga masih diselidiki aparat kepolisian. (Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *