Kangen Akting, Kia Poetri Buat Konten Youtube

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 24 Feb 2021

Dunia akting dan iklan yang membesarkan dirinya, tentunya tidak mudah dilupakan sosok cantik seperti Kia Poetri.

Dimasa pandemi covid19 ini Kia lebih banyak menghabiskan waktunya bermain bersama anak – anak dengan suasana happy. Kia juga kadang mencari kesibukan dengan memasak, bahkan dirinya pun sedikit berbangga karena bisa masak untuk keluarga. Namun wabah covid19 yang berkepanjangan membuat dirinya pun sedikit merasa jenuh.

” Aku kangen dengan atmosfer suasana syuting baik sinetron maupun iklan, bahkan beradegan ” ujar Kia

Kia juga merasa iba melihat anak – anaknya, biar bagaimanapun mereka juga butuh bermain dan suasana luar. Dunia anak-anak adalah dunia bahagia dan saat ini mereka seperti terkurung akibat wabah ini. Kia juga kangen kumpul – kumpul dengan teman – teman bikers nya. Karena penerapan aturan prokes, hal ini tidak bisa dilakukan karena aturan perbatasan. Sebelum pandemi, mereka bisa kumpul puluhan bahkan ratusan.

Untuk menyiasati semua itu, Kia pun iseng – iseng membuat konten di akun youtube atau nge Vlog menggunakan motor sekalian dirinya bersilaturrahmi menyambangi teman – teman. Kia juga mengajak beberapa temannya terutama teman – teman dekatnya. Bagi dirinya, saat ini gimana beraksi di depan kamera namun tidak melupakan protokol kesehatan. Saat ditanya apakah hal itu hanya sekedar ikut- ikutan, Kia pun membantah.

Wanita cantik yang pernah terlibat di film Demona dan sinetron Pangeran ini juga mempunyai keturunan darah seni. Baik seni melukis, bahasa, seni peran hingga menyanyi. Kia pun sebenarnya ingin mencoba bernyanyi, dengan catatan apabila masyarakat menginginkan dan bisa menerima karyanya.

Sebelum pandemi, semua aktifitas dilakukannya dari mulai kerja maupun keluyuran dengan teman- temannya. Kini dimasa pandemi, Kia harus mengerem semuanya dan isi kepala digunakan untuk berpikir dengan baik. Jadi bisa dikatakan berubah total sejak punya anak dan masa pandemi covid19. Namun dirinya tak lepas berdoa dan selalu bersyukur karena yakin rezeki dan semuanya sudah diatur oleh Allah SWT

Seperti masyarakat lainnya, Kia pun berharap pandemi ini segera berlalu. Agar semuanya dapat kembali beraktifitas serta ekonomi kembali bergairah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *