Sosialisasi P4GN, BNNK Jaktim Gandeng Bikers

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 24 Feb 2021

Dalam upaya menyebarluaskan informasi dan kegiatan Program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba ( P4GN) di wilayah kota Jakarta Timur. Badan Narkotika Nasional tingkat Kota ( BNNK) Jakarta Timur, belum lama ini menggandeng ( merangkul) beberapa stakeholder seperti anak kolong ( Angkol) bikers Jakarta Timur binaan Kodim 0505 dan melakukan MoU. Program kerjasama ini juga merupakan tindak lanjut instruksi kepala BNNK Jakarta Timur Hendrajid P Widagdo., S.Sos., MM., M.Si.

Selain menggandeng bikers, BNNK Jakarta Timur juga menggandeng dan siap bersinergi bersama kodim 0505 untuk membina komunitas anak muda, orsosmas dan FKDM untuk terciptanya kawasan kelurahan bersih narkoba se-Jakarta Timur.

Dengan merangkul stakeholder pada masyarakat ini diharapkan dapat meningkatkan upaya sosialisai tentang P4GN dimana tertuang dalam Inpres No 2 Tahun 2020. Dalam acara pendatangan MoU ini juga dihadiri oleh Kasi Intel Kodim 0505 Jakarta Timur Kapten Inf Agus Bastoro selaku pembina Angkol Bikers Jakarta Timur lalu anggota Angkol Bikers Jakarta Timur.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *